Seputar Mitor Primbon Mimpi

6 Arti Mimpi Balikan Sama Mantan menurut Psikologi dan Primbon

Sobat mimpi Arti Mimpi bagaimana dengan mimpi anda hari ini, semoga anda mendapatkan mimpi yang bagus dan bisa menjadikan semangat hidup anda. Percaya atau tidak mimpi adalah salah satu bentuk tanda kehidupan anda. Sebab kalo anda sudah meninggal anda tidak akan mengalami yang namanya mimpi lagi. Betul..., hanya just Kiding sob..

Ngomong -ngomong tentang mimpi jangan pernah meremahkan mimpi lho sobat. Karena lewat mimpi biasanya orang akan di peringatkan oleh keadaan baik itu hal burung atau hal yang baik. Namun ada juga mimpi yang hanya sekedar sebagai bunga tidur saya. Mungkin anda pernah dengar tentang mimmpi 6 Arti Mimpi Balikan Sama Mantan menurut Psikologi dan Primbon atau anda pernah mengalaminya sendiri.Coba inget -inget jika anda pernah mengalaminya hal apa saja yang terkandung dan tersirat didalamnya.Sebab banyak primbon arti mimpi dan tafsir mimpi yang membahas hal tersebut. Memang yang namanya 6 Arti Mimpi Balikan Sama Mantan menurut Psikologi dan Primbon tidak lah selalu benar namun apa salahnya jika anda mengetahui tentang kebenaranya biar anda tahu arti dan pesan didalamnya. Ya walupun itu semua tergantung anda sendiri untuk mempercayai atau tidak tentang 6 Arti Mimpi Balikan Sama Mantan menurut Psikologi dan Primbon

Bila dilihat dari primbon baik itu primbon Jawa kuno atau primbon zodiak modern 6 Arti Mimpi Balikan Sama Mantan menurut Psikologi dan Primbon banyak yang mengartikan hal ini, akan keadaan baik dan buruknya seseorang yang mengalami mimpi tersebut.Dan terkadang kita terlalu percaya yang malah menjadikan kita terlalu paranoit akan keadaan yang akan kita lakukan. yang benar untuk 6 Arti Mimpi Balikan Sama Mantan menurut Psikologi dan Primbon kita haruslah berimbang percaya boleh namuan jangan terlalu serius, biasa saja.Walaupun jika kita cari arti tentang maksud 6 Arti Mimpi Balikan Sama Mantan menurut Psikologi dan Primbon ini kita bisa saja langsung mengetahuinya.Namuan melalui portal ini kami ingin menyajikan hal-hal yang barkaitan dengan 6 Arti Mimpi Balikan Sama Mantan menurut Psikologi dan Primbon biar kita semua mendapatkan kejelasanya.

Untuk lebih detailnya tentang 6 Arti Mimpi Balikan Sama Mantan menurut Psikologi dan Primbon ini, kita bisa lihat ulasan berikut ini dan perhatikan tiap kata dan kandunganya.Santai saja dalam menanggapunya , jangan terlalu serius karena semua ini tidak ada maksud apa kecuali sebagai infromasi dan hiburan semata.Silahakan baca 6 Arti Mimpi Balikan Sama Mantan menurut Psikologi dan Primbon lebih jelasnya.

Dalam hubungan percintaan, istilah mantan tentu sudah tidak asing di telinga kita. Mantan atau bekas pacar adalah sosok seorang yang pernah dekat di hati kita, pernah mengisi cerianya hidup, dan ia juga telah menuliskan kisah tersendiri dalam kenangan hidup kita. Karena saking dekatnya sosok mantan bagi pribadi kita, tentu bayangan tentang dirinya akan selalu hadir dalam benak, terlebih bagi kita yang masih berharap dan mencintainya. Tak heran bila kemudian kita kerap bermimpi balikan sama mantan.

Arti Mimpi Balikan sama Mantan

Dalam buku mujarobat primbon Jawa sendiri, arti mimpi balikan sama mantan tidak dijelaskan maknanya secara khusus. Alasannya tentu adalah karena mimpi satu ini cenderung sering terjadi karena dipengaruhi oleh pikiran dan alam bawah sadar kita yang masih sering mengharapkannya kembali. Oleh karena itu, di kesempatan artikel kali ini kami tidak akan membahas perihal ramalan arti mimpi ini, melainkan lebih melakukan pendekatan psikologis pada Anda.

Arti Mimpi Balikan Sama Mantan menurut Islam

1. Mimpi pacar balikan sama mantannya

Yang pertama, adalah arti mimpi pacar balikan sama mantannya. Mimpi ini merupakan gambaran ketakutan Anda bila sampai pacar Anda saat ini ingin kembali pada mantan kekasihnya yang dulu. Ketakutan ini merupakan perwujudan bahwa Anda sangat mencintai pacar Anda saat ini. Dan oleh karena itu, janganlah terlalu diambil pusing. Biarkan saja mengalir, bila memang dia jodoh Anda, pasti tak akan kemana.

2. Mimpi mantan balikan sama pacarnya

Yang selanjutnya adalah mimpi mantan Anda balikan sama pacarnya. Mimpi ini tentu menggambarkan kecemburuan Anda dan masih adanya rasa cinta di hati terhadap mantan Anda. Jika memang begitu, segeralah untuk move on dan belajarlah untuk segera melupakannya. Buang semua kenangan tentang dia dari hidup dan isi kepala Anda.

3. Mimpi diajak balikan sama mantan

Arti mimpi diajak balikan sama mantan bisa berarti Anda juga masih menaruh harap dengan cinta lama yang bersemi kembali. Jangan terlalu dipusingkan. Tuhan telah mengatur jodoh kita. jodoh pasti tak akan tertukar, jika dia memang jodoh Anda, ia pasti akan kembali juga. Baca Juga : Arti Mimpi Mantan Pacar

4. Mimpi pacar selingkuh

Sementara bila Anda bermimpi pacar Anda selingkuh, hal ini menunjukan bahwa ada ketidakpercayaan Anda terhadap pacar Anda saat ini. Mimpi ini tidak bisa meramalkan apakah benar ada perselingkuhan atau tidak. Yang jelas, bila menjalin hubungan, kepercayaan adalah tonggak utama yang menyokong kebersamaan Anda. Bila tidak ada saling percaya, maka hubungan antara Anda dan pacar Anda tentu hanya tinggal menunggu waktu.

5. Mimpi mantan pacar terlihat lebih baik

Mimpi ini juga menyiratkan masih adanya benih-benih cinta di hati Anda terhadap mantan Anda yang terdahulu. Saya sarankan, bila memang mantan Anda itu punya banyak nilai positif dan dapat diharapkan menjadi pendamping hidup, maka kejarlah ia meski kemanapun dia pergi.

6. Mimpi punya pacar padahal jomblo

Kalau sampai mengalami mimpi ini, alamat ngenes hidup Anda. Hahaha. Betapapun, tentu sangat jarang orang yang mengalami mimpi ini. kalau memang jomblo, bersabarlah. Jangan pernah bermimpi punya pacar, jika Anda tak mau atau malu untuk berusaha dan mengungkapkan perasaan Anda pada lawan jenis.

Nah, demikianlah kumpulan arti mimpi balikan sama mantan pacar yang super gokil. Jangan diambil hati ya! Pendekatan psikologis yang kami cantumkan memang benar adanya. Tapi, semua pilihan ada di tangan Anda masing-masing. Salam.

Baca:


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 6 Arti Mimpi Balikan Sama Mantan menurut Psikologi dan Primbon

0 komentar:

Posting Komentar