Seputar Mitor Primbon Mimpi

6 Arti Mimpi Dapat Ikan menurut Islam dan Primbon Jawa

Sobat mimpi Arti Mimpi bagaimana dengan mimpi anda hari ini, semoga anda mendapatkan mimpi yang bagus dan bisa menjadikan semangat hidup anda. Percaya atau tidak mimpi adalah salah satu bentuk tanda kehidupan anda. Sebab kalo anda sudah meninggal anda tidak akan mengalami yang namanya mimpi lagi. Betul..., hanya just Kiding sob..

Ngomong -ngomong tentang mimpi jangan pernah meremahkan mimpi lho sobat. Karena lewat mimpi biasanya orang akan di peringatkan oleh keadaan baik itu hal burung atau hal yang baik. Namun ada juga mimpi yang hanya sekedar sebagai bunga tidur saya. Mungkin anda pernah dengar tentang mimmpi 6 Arti Mimpi Dapat Ikan menurut Islam dan Primbon Jawa atau anda pernah mengalaminya sendiri.Coba inget -inget jika anda pernah mengalaminya hal apa saja yang terkandung dan tersirat didalamnya.Sebab banyak primbon arti mimpi dan tafsir mimpi yang membahas hal tersebut. Memang yang namanya 6 Arti Mimpi Dapat Ikan menurut Islam dan Primbon Jawa tidak lah selalu benar namun apa salahnya jika anda mengetahui tentang kebenaranya biar anda tahu arti dan pesan didalamnya. Ya walupun itu semua tergantung anda sendiri untuk mempercayai atau tidak tentang 6 Arti Mimpi Dapat Ikan menurut Islam dan Primbon Jawa

Bila dilihat dari primbon baik itu primbon Jawa kuno atau primbon zodiak modern 6 Arti Mimpi Dapat Ikan menurut Islam dan Primbon Jawa banyak yang mengartikan hal ini, akan keadaan baik dan buruknya seseorang yang mengalami mimpi tersebut.Dan terkadang kita terlalu percaya yang malah menjadikan kita terlalu paranoit akan keadaan yang akan kita lakukan. yang benar untuk 6 Arti Mimpi Dapat Ikan menurut Islam dan Primbon Jawa kita haruslah berimbang percaya boleh namuan jangan terlalu serius, biasa saja.Walaupun jika kita cari arti tentang maksud 6 Arti Mimpi Dapat Ikan menurut Islam dan Primbon Jawa ini kita bisa saja langsung mengetahuinya.Namuan melalui portal ini kami ingin menyajikan hal-hal yang barkaitan dengan 6 Arti Mimpi Dapat Ikan menurut Islam dan Primbon Jawa biar kita semua mendapatkan kejelasanya.

Untuk lebih detailnya tentang 6 Arti Mimpi Dapat Ikan menurut Islam dan Primbon Jawa ini, kita bisa lihat ulasan berikut ini dan perhatikan tiap kata dan kandunganya.Santai saja dalam menanggapunya , jangan terlalu serius karena semua ini tidak ada maksud apa kecuali sebagai infromasi dan hiburan semata.Silahakan baca 6 Arti Mimpi Dapat Ikan menurut Islam dan Primbon Jawa lebih jelasnya.

Seperti sudah kita ketahui, mimpi terkait ikan memang sering kali dikaitkan sebagai pertanda datangnya rejeki. Tak sedikit orang yang pernah membuktikan kebenaran pertanda ini dan seketika langsung mendapatkan banyak rejeki dari jalan yang tak terduga setelah memperoleh mimpi tentang ikan, termasuk mimpi dapat ikan. Kendati begitu, primbon ternyata telah menelisik secara rinci dan lebih dalam terkait arti mimpi dapat ikan.

Arti Mimpi Dapat Ikan

Mimpi dapat ikan sendiri menurut primbon dapat dianggap membawa 2 pertanda, yakni pertanda baik dan pertanda buruk. Jika dalam mimpi yang kita alami ikan yang didapat adalah ikan bersisik, maka mimpi tersebut memang merupakan pertanda datangnya rejeki, kemudahan, dan kebahagiaan; sementara bila ikan yang didapat adalah ikan yang tidak bersisik, seperti ikan lele, ikan tongkol, atau belut, maka mimpi tersebut merupakan pertanda buruk.

Arti Mimpi Dapat Ikan

1. Mimpi dapat ikan banyak

Hal yang sama juga berlaku pada arti mimpi dapat ikan banyak. Jika mimpi tersebut ikan yang diperoleh kebanyakan adalah ikan bersisik, maka hal tersebut merupakan alamat baik. Akan banyak kebahagiaan yang dapat diperoleh pemimpinya esok hari. Adapun bila ikan banyak yang diperoleh adalah ikan tak bersisik, maka maknanya adalah sebaliknya, yaitu ada banyak kesulitan yang akan dia hadapi.

2. Mimpi dapat ikan besar

Mimpi dapat ikan besar pernah saya alami. Sayapun membuktikan bahwa mimpi ini merupakan pertanda yang akurat tentang datangnya rejeki besar yang tanpa diduga-duga. Ketika itu, setelah mengalami mimpi ini saya mendapatkan kenyataan bahwa saya memenangkan undian berhadian Nasabah BRI di kecamatan saya dan mendapat sebuah TV LED secara cuma-cuma.
Arti Mimpi Makan Ikan
Arti Mimpi Menangkap Ikan
Arti Mimpi Digigit Ikan

3. Mimpi dapat ikan kecil

Sebaliknya dari arti mimpi dapat ikan besar, mimpi ini menjadi alamat tentang ukuran kecilnya kebahagiaan yang dapat diperoleh. Akan tetapi, jika ikan kecil yang didapat berjumlah banyak, maka maknanya juga sama; yaitu akan ada banyak kebahagiaan kecil yang bisa diperoleh para pemimpinya.

4. Mimpi dapat ikan berdasarkan jenisnya

Jika Anda belum tahu jenis-jenis ikan dan ada tidaknya sisik pada ikan tertentu, berikut ini kami telah menghadirkan arti mimpi dapat ikan berdasarkan jenisnya sebagai pemahaman bagi Anda.

  • Ikan koi. Ikan koi adalah pertanda keberuntungan. Jika mengalami mimpi dapat ikan koi, alamat Anda akan mendapat keberuntungan besar dari bisnis yang Anda jalani.
  • Ikan mujair. Mengalami mimpi dapat ikan mujair adalah pertanda tentang akan ditemukannya barang kesayangan Anda yang telah lama hilang.
  • Ikan lele. Pertanda buruk bila Anda mengalami mimpi dapat ikan lele. Ikan ini dalam mimpi adalah petunjuk tentang datangnya kesulitan besar yang akan Anda hadapi.
  • Ikan gabus. Ikan gabus pertanda hutang, oleh karena itu mimpi mendapat ikan gabus adalah pertanda akan datangnya seseorang yang membayar hutang pada Anda.
  • Ikan hias. Mimpi dapat ikan hias pertanda Anda akan mendapat jodoh dalam waktu dekat.
  • Ikan belut. Akan ada orang yang mengakali dan meliciki Anda.
  • Ikan mas. Pertanda rejeki besar yang datang tak diduga-duga.
  • Ikan nila. Pertanda kebahagiaan.


5. Mimpi hujan ikan

Hujan ikan tentu hanya bisa terjadi di dalam mimpi. Adapun mimpi hujan ikan sendiri adalah salah satu mimpi yang sangat jarang terjadi. Bila mengalaminya, Anda patut berbahagia. Mimpi ini adalah pertanda baik, bahwa dalam waktu dekat ada rejeki besar yang datang tak diduga-duga.

Nah, demikianlah kumpulan beberapa arti mimpi dapat ikan menurut primbon Jawa yang dapat kami sampaikan pada kesempatan ini. Semoga dapat menjadi pelajaran yang baik dan bisa menjadi kabar bahagia untuk Anda yang mengalami mimpi dapat ikan. Salam.

Baca:


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 6 Arti Mimpi Dapat Ikan menurut Islam dan Primbon Jawa

0 komentar:

Posting Komentar